Rabu, 14 Desember 2011

Sebuah cerita

Ada seorang laki laki bernama Christian dan seorang perempuan bernama Jenny,, mereka disatukan oleh Bapa dlm pernikahan kudus.. setahun kemudian perempuan ini melahirkan seorang bayi laki laki dan diberi nama Baghaskara.. Dan dua tahun kemudian perempuan ini kembali melahirkan seorang bayi perempuan dan diberi nama Diandra.. Tak lama perempuan ini kembali hamil namun pada usia kehamilan menginjak tiga bulan, perempuan ini keguguran..
Kedua balita ini tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan,, namun disatu sisi kedua anak ini kerap kali mengalami kejadian kekerasan fisik yg dilakukan sang ayah.. pisau, parang, sandal, sapu, batu, dll adalah makanan sehari hari kedua anak ini..
Hinaan, cacian sering kali kedua anak ini terima dari teman-temannya lantaran badan kedua anak ini penuh luka akibat benda-benda tajam dan tumpul yang diluncurkan ayah mereka ke badan mereka..
Minder dan malu adalah bagian mereka,, namun mereka tetap bisa menjalani hari-hari mereka sebagai mana mestinya..
Pada saat Baghaskara berusia 12 tahun dan Diandra berusia 10 tahun, ibu mereka bertaruh nyawa sampai mengalami pendarahan saat akan melahirkan seorang bayi, dan akhirnya lahirlah seorang bayi perempuan dan diberi nama Dhenara, Baghaskara dan Diandra bersukacita mempunyai adek, mereka sangat sayang kepada adeknya..
Pada saat itu pula ayah mereka menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu tidak benar, ayah menyadari bahwa anak adalah karunia yang tak boleh disia siakan.. Ayah langsung meminta maaf kepada Baghaskara dan Diandra, dan berjanji tidak mengulanginya kembali..
Dan keluarga ini akhirnya hidup bahagia dalam kasih Tuhan Yesus.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar